Template Toko Online Blogspot
Home » , » Tips Memilih Bisnis Yang Tepat

Tips Memilih Bisnis Yang Tepat

Memilih bisnis yang tepat ternyata memang tidak bisa disepelekan. Siapapun anda yang ingin memulai suatu bisnis, maka anda harus benar-benar memperhatikan bisnis seperti apa yang paling sesuai dengan anda. Dalam menentukan hal ini sebaiknya anda tidak hanya melihat dari angan-angan keuntungan yang besar saja, tapi perhatikan juga faktor lain yang berhubungan dengan kemampuan anda dalam menjalankan bisnis tersebut.



Berikut ini adalah beberapa cara memilih bisnis yang tepat untuk anda :

Pilih bisnis yang sesuai dengan hobi anda

Melakukan suatu kegiatan bisnis yang sesuai dengan hal-hal yang anda senangi tentu akan membuat anda senang dalam menjalankan pekerjaan tersebut. Kata senang inilah yang nantinya akan memberikan semangat pada anda dalam menjalankan bisnis sehingga anda akan lebih cepat menjemput keberhasilan anda.

Lakukan riset pasar

Setelah anda menemukan berbagai ide bisnis yang tentunya sesuai dengan kesenangan anda, langkah selanjutnya adalah melakukan riset pasar. Melalui cara ini anda akan mengetahui apakah ide bisnis anda memiliki potensi yang bagus untuk berhasil atau mungkin anda sebaiknya memang harus mencari ide lain. 

Konsultasi

Jika anda masih bingung dalam menentukan pilihan ide bisnis, tidak anda salahnya anda bertanya pada orang yang lebih tahu. Ada bisa melakukan konsultasi pada orang yang memang ahli dibidangnya atau mungkin sekedar sharing dengan sahabat, rekan, atau mungkin keluarga untuk mendapatkan solusi.

Sesuaikan dengan ketrampilan atau kemampuan anda

Suatu pekerjaan atau bisnis yang tidak disertai dengan ketrampilan, tentu binis tersebut akan sulit berkembang. Bagaimana tidak, seperti halnya ketika anda hendak pergi ke Surabaya tentu anda harus tahu bagaimana caranya agar anda bisa mencapai kota tujuan tersebut. Nah cara di sinilah yang digambarkan dengan ketrampilan yang seharusnya anda miliki dalam memulai suatu usaha.

Sesuaikan dengan modal financial anda

Selain modal skill modal financial tentu juga harus dipertimbangkan. Sebesar atau sekecil apapun modal yang akan anda keluarkan nantinya harus benar-benar anda perhitungkan dengan matang dalam memilih bisnis.

Fokus

Tentunya kata FOKUS disini memiliki porsi yang cukup besar dalam menjalankan bisnis/usaha anda dikemudian hari. Selain tips-tips yang sudah saya sebutkan tadi, cobalah untuk fokus dengan bisnis yang telah anda pilih dan berusahalah menjadi yang ‘Ahli Dibidangnya’

Bisnis apapun yang Anda pilih untuk memulainya, saya sarankan untuk meluangkan waktu untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan teruslah belajar dari kegagalan. Selamat Berbisnis!

Jasa Pembuatan Toko Online Blogspot Murah

Kami melayani jasa pembuatan toko online untuk Para Blogger / para Awam yang belum mengenal blogger , tapi mau berjualan secara online mengunakan Blogger, tenang, Kini anda bisa menjual produk di blog blogger dengan template yang keren dari kami dan mudah mempergunakannya.

Jasa toko online pada umumnya, harganya berkisar 500 ribu sampai dengan 1 juta. Dan harga itu wajib Anda bayar tiap tahun selama Anda menggunakan toko online tersebut.
Tapi kini, Rp 400rb - Rp 200rb tapi hanya Rp 150 ribu saja, Anda sudah bisa memiliki toko online yang sangat keren. Oke....Apa kelebihan toko online kami :

Tidak perlu biaya tahunan
Anda tidak terbebani biaya hosting, domain dan jasa kontrak toko online tahunan. Yang mana jika Anda lupa membayarnya maka toko online Anda akan hilang. Dan Anda harus memulai lagi dari awal. 

Produk unlimited
Berapapun produk yang Anda punya, bisa langsung di input tanpa terbatas pada space. 

SEO friendly
Didalamnya telah di tanam script SEO, agar produk Anda senantiasa muncul pada halaman google, yang berarti akan meningkatnya omset penjualan Anda. 

User Friendly
Walaupun Anda baru mengenal internet, dijamin Anda bisa memanage dan mengoperasikan toko online ini.


Statistik

Menu ini untuk mengetahui tentang pengunjung toko online Anda, produk mana yang paling banyak dilihat, dari mana pengunjung toko online Anda, kata kunci apa yang dipakai dan sebagainya.

DLL

Untuk pemesanan jasa pembuatan toko online kepada kami silahkan sms ke no 087712974277 atau KLIK DISINI!

Ditulis Oleh : Unknown ~Template Toko Online Blogspot

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Memilih Bisnis Yang Tepat yang ditulis oleh Template Toko Online Blogspot By: Mas Zainul . Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa menyebutkan link sumbernya.

Blog, Updated at: 21.21

0 komentar:

Posting Komentar