Template Toko Online Blogspot
Home » , » Cara Membuat Web Toko Online Gratis

Cara Membuat Web Toko Online Gratis

Cara Membuat Web Toko Online Gratis. Saat ini sudah banyak sekali orang yang mengembangkan bisnisnya di dunia internet. Itu semua karena seiring dengan berkembang internet yang sangat signifikan, toko online atau website toko online adalah salah satu yang sedang buming, dikarenakan dengan membuat toko online itu menjadi lebih mudah bagi pembeli untuk mempermudah transaksi tanpa harus pergi ke toko offline secara langsung. Selain menghemat waktu, juga hemat uang untuk biaya tranportasi dan juga harga yang dibelipun tidak jauh berbeda dengan di toko langsung. Saat ini untuk membuat sebuah toko offline tidak dapat dibuat dengan modal yang kecil, lain halnya dengan membuat toko online itu modalnya akan jauh lebih kecil. Hal inilah salah satunya yang menjadikan dijadikan alasan banyak orang untuk membuat situs jual beli online sebagai alternatif lain bagi yang ingin mempunyai usaha dengan biaya lebih hemat. Masalahnya apakah semua orang bisa membuat toko online bukan?

Jika anda punya keinginan untuk membuat toko online secara gratis maka bisa mengikuti langkah – langkah di bawah ini sebagai tips atau panduan untuk membuat toko online secara gratis.

Cara membuat toko online gratis.

1. Buat blog dari blogger.com, jika anda belum memahaminya silahkan carilah artikel bagaimana cara membuat blog.

2. Setelah membuat blog, carilah template yang sesuai dengan toko online yang anda rencanakan dengan cara search di google menggunakan kata kunci ‘template toko online’ setelah menemukan yang pas, kemudian anda download template tersebut dan gantilah template blog tersebut.

3. Setelah itu uploadlah Artikel, foto atau gambar produk produk bisnis anda sendiri atau pun menjual produk orang lain. Walaupun anda tidak memiliki produk sendiri maka bisa mencari perusahaan yang menyediakan dropship. Cari di google dengan mengetik ‘dropship baju’ misalnya, kemudian segera hubungi untuk mendapatkan kesepakatan dengannya.

Optimasilah web toko online anda, jika belum bisa bagaimana cara meng’optimasi website silahkan mencari artikel tentang optimasi seo offpage untuk membantu toko online anda lebih maksimal dalam mesin pencari. Karena sebuah blog atau website akan populer jika mendapatkan pencarian yang baik di mata search engine.

Bagaimana cara membuat toko online berkembang

Sudah tentu toko online atau situs jual beli online yang dibuat harus menghasilkan uang atau harus ada transaksi yang terjadi bukan?, sebuah toko online tidak bisa berkembang dengan begitu saja tanpa adaa usaha atau perjuangan untuk membangunnya supaya lebih baik. Inilah tips yang dapat gunakan untuk membangun toko online anda agar bisa maju dan berkembang sesuai dengan yang anda inginkan:

1. Memilih jenis produk yang akan dijual

Sebelum membuat toko online anda harus lebih dulu mentukan produk yang akan dijual secara online dengan menganalisis pasar agar dapat penjualan yang tinggi. Pasang surut pasar sangat menentukan bidang online, Jika anda sudah mempunyai produk sendiri maka dapat dengan mudah menjual dengan cara online, pasang surut pasarpun tidak harus ditentukan karena mau tidak mau anda harus menjual barang yang sudah anda produksi sendiri. Tetapi jika anda menggunakan dropship barulah anda harus menentukan pasar anda agar toko online anda mendapat transaksi yang signifikan.

2. Tentukan media promosi

Gunakan media sosial seperti twitter dan facebook sebagai sarana untuk melakukan promosi berjualan online, anda juga bisa menggunak aplikasi sosial yang ada di gadget seperti blackberry anda bisa menggunakan fasilitas bbm untuk promosi juga. Dikarnaka jumlah kompetitor dalam dunia bisnis online sangatlah banyak yang berasal dari berbagai penjuru dunia maka publikasi atau promosi toko online anda dapat mulai dari teman, keluarga, tetangga dan rekan kerja. Kalaupun dirasakan tidak ada perubahan yang sangat signifikan, anda harus tetap melakukan promosi melalui media berbayar, bisa melalui penyedia iklan lewat internet seperti PPC ataupun media televisi.


Jasa Pembuatan Toko Online Blogspot Murah

Kami melayani jasa pembuatan toko online untuk Para Blogger / para Awam yang belum mengenal blogger , tapi mau berjualan secara online mengunakan Blogger, tenang, Kini anda bisa menjual produk di blog blogger dengan template yang keren dari kami dan mudah mempergunakannya.

Jasa toko online pada umumnya, harganya berkisar 500 ribu sampai dengan 1 juta. Dan harga itu wajib Anda bayar tiap tahun selama Anda menggunakan toko online tersebut.
Tapi kini, Rp 400rb - Rp 200rb tapi hanya Rp 150 ribu saja, Anda sudah bisa memiliki toko online yang sangat keren. Oke....Apa kelebihan toko online kami :

Tidak perlu biaya tahunan
Anda tidak terbebani biaya hosting, domain dan jasa kontrak toko online tahunan. Yang mana jika Anda lupa membayarnya maka toko online Anda akan hilang. Dan Anda harus memulai lagi dari awal. 

Produk unlimited
Berapapun produk yang Anda punya, bisa langsung di input tanpa terbatas pada space. 

SEO friendly
Didalamnya telah di tanam script SEO, agar produk Anda senantiasa muncul pada halaman google, yang berarti akan meningkatnya omset penjualan Anda. 

User Friendly
Walaupun Anda baru mengenal internet, dijamin Anda bisa memanage dan mengoperasikan toko online ini.


Statistik

Menu ini untuk mengetahui tentang pengunjung toko online Anda, produk mana yang paling banyak dilihat, dari mana pengunjung toko online Anda, kata kunci apa yang dipakai dan sebagainya.

DLL

Untuk pemesanan jasa pembuatan toko online kepada kami silahkan sms ke no 087712974277 atau KLIK DISINI!

Ditulis Oleh : Unknown ~Template Toko Online Blogspot

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membuat Web Toko Online Gratis yang ditulis oleh Template Toko Online Blogspot By: Mas Zainul . Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa menyebutkan link sumbernya.

Blog, Updated at: 19.25

0 komentar:

Posting Komentar