Template Toko Online Blogspot
Home » , » Definisi dan Pengertian Website, Web Hosting & Toko Online

Definisi dan Pengertian Website, Web Hosting & Toko Online

Apa yang dimaksud dengan website? 

Pada dasarnya Website adalah sebuah cara untuk menampilkan diri Anda di Internet. Website Anda adalah sebuah tempat di Internet, siapa saja di dunia ini dapat mengunjunginya, kapan saja mereka dapat mengetahui tentang diri Anda, memberi pertanyaan kepada Anda, memberikan anda masukan atau bahkan mengetahui dan membeli produk Anda.

Internet bagaikan sebuah pusat perdagangan terbesar di dunia dan Website Anda adalah salah satu Toko/Kios di pusat perdagangan tersebut.

Mengapa Anda membutuhkan sebuah website? 

5 tahun yang lalu memiliki sebuah website hanyalah untuk gengsi.
2 tahun yang lalu memiliki sebuah website hanyalah karena trendy.
Hari ini memiliki sebuah website adalah keharusan!

Semua orang menggunakan Web untuk segala sesuatu mulai dari pekerjaan sekolah sampai dengan memesan makanan karena prosesnya yang cepat, murah, mudah & menyenangkan! Anda tidak perlu meninggalkan meja Anda. Bahkan orang yang suka belanja sekalipun mencari produk yang diinginkan di Web. Kini mereka berusaha mencari produk atau servis Anda, tempat pertama yang mereka cari adalah di Web – dan jika mereka tidak dapat menemukan produk dan servis Anda di Web, kemungkinan besar mereka akan menemukan kompetitor Anda yang sudah memiliki Website!

Apa yang dapat dilakukan dengan adanya sebuah website? 

Website Anda dapat digunakan untuk berbagai tugas, misalnya:
Membuat pengumuman atau pemberitahuan.
Memberikan pelayanan kepada Customer Anda.
Menerima masukan dari pengunjung/customer Anda.
Membagi dan mendistribusi file dan foto.
Berkomunikasi langsung dengan Customer Anda yang berada di belahan dunia manapun.

Dan tentu saja, menjual produk dan servis Anda, yang kini dikenal sebagai Toko Online atau Online Shop. Mungkin hal di atas masih kedengaran kurang menarik, tetapi jangan lupa bahwa Anda dapat melakukan hal di atas tersebut ke seluruh dunia kapan saja .. pada siang maupun malam hari dengan biaya yang sangat murah!

Bagaimana cara sebuah website bekerja? 

Website hanyalah sebuah kumpulan file yang terletak pada sebuah komputer yang terhubung ke Internet. Ketika seseorang mengunjungi Website Anda, mereka sebenarnya hanya terhubung ke sebuah komputer dan komputer (yang kemudian disebut sebagai Server) tersebut memberikan file yang ingin mereka lihat.

Ini kedengaran simple, tetapi umumnya komputer biasa tidak memiliki power dan software yang dibutuhkan untuk merespon semua permintaan yang dibutuhkan oleh pengunjung Website Anda. Dan walaupun komputer/server Anda sanggup, komputer Anda akan membutuhkan koneksi/akses Internet yang luar biasa cepat untuk melayani jumlah pengunjung Website Anda.

Umumnya perusahaan kecil tidak sanggup menjalankan sebuah Web Server dan sejak itulah perusahaan Web Hosting dibutuhkan!

Bagaimana cara membuat website? 

Untuk memiliki sebuah Website Anda akan membutuhkan sebuah Alamat Website yaitu Nama Domain dan sebuah servis Computer/Server untuk menyimpan data Anda yaitu Servis Web Hosting

See more at: http://techscape.com/?p=64&post_parent=8#sthash.3Z9l3y7K.dpuf

Jasa Pembuatan Toko Online Blogspot Murah

Kami melayani jasa pembuatan toko online untuk Para Blogger / para Awam yang belum mengenal blogger , tapi mau berjualan secara online mengunakan Blogger, tenang, Kini anda bisa menjual produk di blog blogger dengan template yang keren dari kami dan mudah mempergunakannya.

Jasa toko online pada umumnya, harganya berkisar 500 ribu sampai dengan 1 juta. Dan harga itu wajib Anda bayar tiap tahun selama Anda menggunakan toko online tersebut.
Tapi kini, Rp 400rb - Rp 200rb tapi hanya Rp 150 ribu saja, Anda sudah bisa memiliki toko online yang sangat keren. Oke....Apa kelebihan toko online kami :

Tidak perlu biaya tahunan
Anda tidak terbebani biaya hosting, domain dan jasa kontrak toko online tahunan. Yang mana jika Anda lupa membayarnya maka toko online Anda akan hilang. Dan Anda harus memulai lagi dari awal. 

Produk unlimited
Berapapun produk yang Anda punya, bisa langsung di input tanpa terbatas pada space. 

SEO friendly
Didalamnya telah di tanam script SEO, agar produk Anda senantiasa muncul pada halaman google, yang berarti akan meningkatnya omset penjualan Anda. 

User Friendly
Walaupun Anda baru mengenal internet, dijamin Anda bisa memanage dan mengoperasikan toko online ini.


Statistik

Menu ini untuk mengetahui tentang pengunjung toko online Anda, produk mana yang paling banyak dilihat, dari mana pengunjung toko online Anda, kata kunci apa yang dipakai dan sebagainya.

DLL

Untuk pemesanan jasa pembuatan toko online kepada kami silahkan sms ke no 087712974277 atau KLIK DISINI!

Ditulis Oleh : Unknown ~Template Toko Online Blogspot

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Definisi dan Pengertian Website, Web Hosting & Toko Online yang ditulis oleh Template Toko Online Blogspot By: Mas Zainul . Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa menyebutkan link sumbernya.

Blog, Updated at: 19.33

0 komentar:

Posting Komentar